Kyuhyun, Maknae ter-evil di dunia

Sepertinya kalian udah tahu siapa maknae terevil, bener banget maknae terevil jatuh pada Kyuhyun magnae Super Junior. Kalian jangan tertipu oleh wajahnya yang imut, dibalik wajahnya itu terdapat aura-aura evil yang siap ngerjain hyungnya. Mau tahu mengapa Kyuhyun dijuluki evil magnae? itu karena dia selalu berpikir bahwa dia dan hyungnya yang lain tidak ada perbedaan usia, di selalu menganggap hyungnya itu seumuran dengannya sehingga dia tidak merasa bersalah, dan dia juga tidak mau memanggil hyungnya itu dengan panggilan Hyung dia memanggil mereka dengan namanya saja *ehh kyuhyun kita hidup didaerah timur bukan barat*. Inget pas nonton ‘Intimate note’ diakhir acara member Super Junior harus menulis surat untuk member yang lainnya, Kyuhyun selalu menulis kalimat ini diawal surat  ’kalian tahu mengapa aku tidak memanggilmu hyung?’ pas baca member Super Junior pada ngelirik Kyuhyun, eh dia malah ketawa dengan wajah tak bersalahnya saking keselnya Heechul mukul-mukul si Kyuhyun, ahahaha.
 
Hampir semua member Super Junior menjadi korban atas kelakuan kyuhyun, contohnya Donghae yang sering ditimpuk sama Kyuhyun pas ss3, masih dalam acara yang sama Kyuhyun menyembur Sungmin dengan minuman yang dikasih Heechul *CSan mereka,  Sungmin lagi nih karena Sungmin kalau tidur suka manggap, si Kyuhyun pernah nuangkan air kemulut sungmin *insyaf kyu*. Baru-baru ini Zhoumi menjadi sasaran kejailan Kyuhyun, pada saat mereka mempromosiin Suju M, Kyuhyun nepuk-nepuk punggung Zhoumi buat ngelap tangannya yang abis  menyeka keringatnya, Zhoumi gak ngeh dia malah senyum ke Kyuhyun tapi untungnya ada fans yang ngeuh dan mengabadikan moment itu lewat video, masih banyak lagi aksi evil Kyu yang lain, kalau disebutin satu-satu enggakan kelar-kelar.
 
Dia  selalu menjadi perusak selcam orang, ceritanya mau eksis tapi malah kesannya ngerusak.
 
Disebuah acara Kyuhyun mengakui kalau dirinya masuk ke grup pada Timing yang tepat dan menunjukkan keahliannya bersilat lidah yang sukses membuat hyung-hyungnya bertekuk lutut dan memaksa mereka membelikan makanan, baju, dll untuknya. 
 
Nih!! Admin kasih beberapa pic bukti ke-evilan our prince maknae Kyuhyun
ImageImageImageImageImageImageImage
Tapi Kyuhyun itu orangnya manja banget kasian ya eeteuk oppa kan udh tua masa gendongin donsaengnya mulu … wahai kyu sadarlah … liat nih!
ImageImage
 
Iklan

11 thoughts on “Kyuhyun, Maknae ter-evil di dunia

  1. Kyuhyun emang sllu bkind gemesin

    oppa I LOVE YOU

    Kasian Min Oppa di sembur pke air
    tpi sbelum Kyu oppa nyembur Min oppa pke air
    Kyu sempet lempar tuch botol minum trus kna kpala nya Hae Oppa dech…

  2. Seokyu=>seohyun n kyuhyun.
    Wah wah wah…seohyun sering di jailin kyu gx y???pzty kyu gx akan bsa nge jailin seohyun,hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s