The Triplet of SNSD

JANG JANG! ane kambek lagi! Jangan bosan – bosan mampir ke rumahku yah hahaha

Ok pembukanya kayaknya jelek bngt yah? Tapi bodo ametlah. Kali ini aku membawa kabar gembira.

#apa tuh thor?

#ada aja pengen  tau aja

#ih author nyebelin

#yah bisa diktakan nyebeleni bisa tidak yah tidak pasti

#pukul author

Ok kembali lagi kebanyakan bacot emang ane ini. dalam kesempatan yang berbahagia ini izinkan saya untuk memberikan sebuah artikel req dari reader tercinta saya#plakkk kenapa jadi formal gini?#tak taulah

Dan req reader yang ane buat kali ini adalah The Triplet Of SNSD, kalian merasa sering bingung membedakan Seohyun, Yoona dan Yuri tidak?

#bisa thor

#kadang bingung thor

#sama sekali gak bisa thor

Kenapa sih Seohyun, Yoona dan Yuri itu dibilng The Triplet of SNSD yah jawabannya karena mereka itu hampir mirip gitulah kata beberapa anak SONE tapi ada juga yang mengakatakan mereka gak mirip sama sekali, mirip atau tidaknya mereka  juga tergantung kejelian kita membedakan ketiganya, kalau menurut author sendiri mereka tidak ada miripnya sih tapi kadang ada sebuah kejadian dimana mereka didandanin sama sepertu waktu I Got A Boy semua member SNSD memakai outfit yang sama dengan rambut blonde semua disitu mereka memang agak mirip. Kalau author sendiri dari member SNSD yang mirip itu Jessica dan Tiffany tapi itu juga Cuma kadang-kadang.

Kadang kala SONE juga bingung membedakan dua di antara ketiganya contohnya ada gak bisa membedakan Seohyun dan Yuri karena menurut mereka keduanya memiliki wajah yang sama-sama oval, ataupun mereka juga tidak bisa Yoona dan Yuri, seringnya mereka tidak bisa membedakan Yoona dan Yuri.

Yuri Seohyun mirip

Kalau menurut banyak SONE, kalau Seohyun, Yoona dan Yuri di jadiin satu itu hasilnya Krystal F(x), tapi menurutku gak juga setelah author lihat foto wajah mereka digabungin gak ada mirip-miripnya sama Krystal sama sekali, kalau Krystal sendiri sih memang selalu digembor-gemborkan mirip Yoona dan Yuri dari pada kakaknya sendiri alias Jessica.

Coba lihat foto mereka ketika digabungin apa menurut kalian mirip Krystal?

225426_211334145557183_132196503470948_747595_4432646_n

 

Wajah The Triplet dan Kim Tae Hee

Kalau menurut author gak mirip sih, kalau menurut kalian mirip sih gak masalah karena memang pendapat orang beda-beda yang kembar aja kadang beda pendapat apa lagi kita yang beda kandungan.

Nah kalau digambar kedua itu menurutku yah mereka sedikit mirip artis Kim Tae Hee, ituloh yang katanya pacaranya Bi Rain yang main didrama My Princess#gak tau thor#ya udah deh kalau gak tau

Kalau menurut pandangan author sendiri ye ketika foto mereka digabungin kayak gitu asli mereka CANTIK BANGET GET GET#lebay loe thor

Dan ternyata netizen juga sependapat sama apa yang ada dalam pikiranku seperti inilah beberapa perkataan dari netizen “Wajah mereka yang digabungkan benar-benar cantik “, “Wajah-wajah mereka yang dikombinasikan sangat sempurna “, “Ini benar-benar terlihat seperti mereka “.

Lanjut ke topic selanjutnya ternyata mereka itu pernah tampil di MV Cabi Song bersama member 2pm yaitu Nichkhun, Taecyeon dan Changsung.  Cabi Song sendiri digunakan untuk mempromosikan Water Park Korea yang berada di daerah Yongin yang sudah berdiri sejak tahun 1996 sebenarnya Caribbean Bay sendiri adalah bagian dari Everland Theme Park#Kenapa ane jadi cerita soal Caribbean bay? Padahal bahasan awal itu The Triplet#yah gak pa2 buat info2 para SONE kalau mau liburan k Korea.

Kalau yang belum lihat saja MVnya di YT, disana kalian akan menemukan keindahan dari Caribbean bay dan dunia karena kalian bisa lihat tubuh yah yang bisa dikatakan Sexy dengan abs yang keren#kalau kalian masih dibawah 17 tahun author sarankan jangan melihat MV ini dulu karena belum sesuai dengan umur kalian, itu tadi cuma saran kalau kalian ngebet banget pengen lihat yah terserah kalian karena resiko ditanggung sendiri, kalau author sendiri mah umurnya 19 tahun jadi bebas mau lihat apa kagak ahaha

Sebenarnya disana gak cuma ada The Triplet aja ada beberapa member SNSD yang datang di akhir acara#maksudku akhir-akhir MV, nah kalau lagunya sendiri yang ngisi itu semua anak 2pm, Taeyeon, Jessica, Tiffany, Seohyun dan Yuri.

The Triplet sendikit banyak memiliki kesamaan selain wajah yaitu mereka sama-sama lead dancer, mereka sama-sama member yang tinggi dan mereka sama-sama menjadi model untuk produk kecantikan

Tapi dari member The Triplet hanya Seohyun yang belum melakukan adengan Kissing di Drama, dan author prediksi Seohyun tidak akan melakukan adengan Kissing selamanya di drama karena Seohyun terlalu lugu beda sama Yoona dan Yuri yang sendikit Liar#plakk contoh kecilnya aja yah saat di MAMA tahun 2011 di Singapore saat itu Seohyun saat di red carpet kelihatan menutupi buah dada yang sedikit kelihatan.

Di sebuah situs komunitas di Korea menentapkan bahwa Seohyun, Yoona dan Yuri adalah artis paling cantik saat tidak mengunakan make up. Yoona berada di posisi pertama di ikuti dengan Seohyun dan Yuri yang menempati posisi kedua dan ketiga.

Sebenarnya mereka bertiga bersaing dalam hal iklan kosmetik yang mereka bintangi karena Yoona berkerja dengan Innisfree sejak 2009, sedangkan Seohyun bekerja sebagai wakil untuk The Face Shop dengan Kim Hyun Joong dari 2011 dan Yuri sendiri adalah wakil untuk Mamonde pada bulan Maret 2012.

Kalau dari wajah sih mereka memang banyak orang yang mengatakan mirip tapi dari sifat mereka berbeda, Yuri terkenal dengan tingkahnya yang hyperaktif, sedangkan Seohyun terkenal dengan sifatanya yang kalem, sedangkan Yoona terkenal seperti wanita anggun tapi sebenarnya pencilaan alias sebaliknya.

Dari golongan darah saja mereka juga berbeda, Yoona memiliki Golongan darah B yang terkenal bukan golongan darah yang ambisius dan itu terbukti saat diacara Win Win dia mengatakan bahwa dia bukanlah orang yang ambisius berbeda sekali dengan Seohyun yang merupakan golongan darah A yang memiliki sifat yang sangat ambius, sedangkan Yuri sendiri memiliki Golongan darah AB yang sifatnya sendiri kadang berubah.

Begitulah sendikitnya info yang bisa aku kasih kepada kalian tentang The Triplet Of SNSD, kalau misalnya ada kekurangan atau kesalahan dalam penulisan mohon maaf yang sebesar-besarnya karena saya juga hanya manusia memiki banyak kesalahan#sekali lagi kenapa aku judi formal gini?#lupakan

Kalau misalnya ada penambahan dari kalian para reader bisa komen disini. Bye bye reader bisa berjumpa dikesmpatan yang lain

COPAS!! Bukan buatan Admin My Fantasy World!!

Cre : Baby Steph

3 thoughts on “The Triplet of SNSD

  1. WoW kLo digaBungin
    Wajah mereka bner2 lebih cantik dripda yg asli’nya (♏ǻ‎​ǻ‎​f klo ĞӚӃ>:/ se7)

  2. Emang bener…awal mengenal snsd yg buat bingung wajah tif, jes dan tae, suka kebalik balik
    yuri dan seo kalo disyut dari kejauhan memang membingungkan, paling liat aja tingkahnya diam atau gak
    seobaby udah jadi seolady, udah berani cium cowok..he..he..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s