EXO BERBICARA MENGENAI KONSER SOLO PERTAMA MEREKA

Dimulai dengan konser mereka di Seoul, EXO berencana untuk pergi ke Beijing, Shanghai, Tokyo, Osaka, Singapura, Bangkok, Manila, Jakarta dan kota-kota di Asia lainnya untuk konser “EXO FROM. EXOPLANET #1 – THE LOST PLANET” agar bisa menerima banyak cinta dan perhatian dari para penggemar.

Dengan suksesnya konser pertama, EXO mengadakan konferensi pers untuk berbicara mengenai konser dan juga membahas kasus Kris untuk pertama kalinya.

Ketika ditanya mengenai situasi itu, Lay menjawab, “Kami memiliki sebuah wawancara di Cina tentang situasi ini dan kami sangat marah. Ada banyak kekecewaan dan kami sangat terluka. Karena rumor itu, penggemar EXO menjadi terpecah-pecah dan aku marah atas kesalahpahaman ini. Aku ingin EXO menjadi satu.” Chen melanjutkan, “Sama seperti hujan yang membuat tanah menjadi keras, kerja sama anggota kami menjadi lebih kuat sekarang.”

tumblr_inline_n646uqSf9T1qzb80b

Suho mengatakan, “Pada awalnya, kami benar-benar bingung, tapi kami lebih mengkhawatirkan para penggemar daripada konser kami. Kami berharap, kami bisa memberikan kinerja yang sempurna untuk para penggemar. Setelah kejadian ini, kami berlatih sangat keras dan berharap memberikan penampilan yang luar biasa.”

Luhan mengatakan, “Pertama-tama, hal yang paling menyentuh adalah hanya ada sisa waktu satu minggu dan para staf bekerja sangat keras untuk memberikan hasil yang sempurna untuk konser ini.”

Chanyeol melanjutkan dengan mengatakan, “Itu sangat kacau dan membingungkan. Aku sangat khawatir dengan para penggemar. Kami berbicara satu sama lain lebih banyak dan berlatih dengan sangat keras. Karena kami sering berlatih, hubungan kami menjadi semakin kuat. Menurutku ini adalah bagaimana kita menciptakan kinerja yang sempurna. Aku yakin kalian akan merasakan kualitas kinerja kami di konser ini.”

EXO-EXO-K-EXO-M-Kris_1400999549_af_org

Sementara itu, Baekhyun mengatakan, “Sejujurnya sulit untuk tiba-tiba mengubah musik dan koreografi, tapi aku merasa para staf, direktur, penari dan manajer adalah yang paling menderita. Aku benar-benar ingin berterimaksih kepada para staf untuk kerja keras mereka. Mengingat insiden itu terjadi ketika satu minggu sebelum konser, aku yakin semua orang lelah dan letih. Dan aku sangat berterimakasih untuk semua anggota yang berlatih begitu rajin.”

Mengenai rencana di masa depan, Kai berkomentar, “Saat mengumumkan konser ini, aku bertanya-tanya apakah kami akan mampu mengisi stadion ini. Tapi setelah menambah jadwal konser, mimpiku menjadi semakin besar. Aku tahu bahwa banyak fans yang tidak bisa hadir di konser kami, jadi aku berharap di masa depan, kami bisa menggelar konser dengan panggung yang lebih besar di Sangam World Cup Stadium.” 

Sehun juga mengatakan, “Aku sangat terkejut melihat jumlah tiket konser yang terjual dan aku sangat berterimakasih atas cinta yang kalian berikan. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk membalas cinta kalian semua.”

Source : koreabo & allkpop

Indotrans : wndwnrt

KOREANINDO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s